BREAKING NEWS || AKSI HEROIK TENTARA NASIONAL INDONESIA DI TIMUR TENGAH

 PENYELAMATAN TNI DI TIMUR TENGAH PENGUNGSI SURIAH








HAI, GUYS SELAMAT DATANG KEMBALI KE BLOG SAYA. Kali ini kita dapat berita terbaru dengan aksi heroik pada Tentara Nasional Indonesia yang bertugas daerah timur tengah. Dalam aksi nya kita harus bangga terhadap TNI dengan nilai kemanusian yang terjadi pada bulan Januari tahun 2023 baru ini. Kapal perang indonesia korvet KRI Frans Kaisiepo-368 Sigma class penyelamatan pengungsi Suriah dari kapal mereka yang tenggelam di 40 nautical miles (75 km) dari lepas pantai Tripoli, setelah mendapatkan informasi dari lebanese Armed Forces, LAF Navy. 



KRI Frans kaisiepo -368 yang tergabung dalam satuan tugas Maritime Task Force (MTF) TNI Konga 28-N Unifil langsung mendapatkan kepercayaan dari MTF Commander dalam tugas Searh and Tactical Controller dalam melaksanakan tugas SAR terhadap kapal yang diindentifikasi bermasalah dilaut.








Saat pertama kali ditemukan, sepertiga badan kapal yacht yang ditumpangi oleh 200 pengungsi Suriah itu sudah dalam kondisi  tenggelam. Upaya penyelamatan pun dilakukan dengan cepat. 





HEY, GUYS WELCOME BACK TO MY BLOG. This time we get the latest news with the heroic actions of the Indonesian National Armed Forces in charge of the Middle East. In this action, we must be proud of the TNI with the humanitarian values that occurred in January 2023. Indonesian warship corvette KRI Frans Kaisiepo-368 Sigma class rescued Syrian refugees from their ship that sank 40 nautical miles (75 km) off the coast of Tripoli, after receiving information from the Lebanese Armed Forces, LAF Navy.



KRI Frans Kaisiepo -368 who is a member of the TNI Konga 28-N Unifil Maritime Task Force (MTF) task force immediately won the trust of the MTF Commander in the Searh and Tactical Controller task in carrying out SAR tasks against ships identified as having problems at sea. 



BRAVO TNI   !!!

Tidak ada komentar:

BREAKING NEWS || AKSI HEROIK TENTARA NASIONAL INDONESIA DI TIMUR TENGAH

  PENYELAMATAN TNI DI TIMUR TENGAH PENGUNGSI SURIAH HAI, GUYS SELAMAT DATANG KEMBALI KE BLOG SAYA. Kali ini kita dapat berita terbaru dengan...